Kamis, 29 Desember 2011

Coretan Si Kompi di Dinding Langit

Wahai Sang Mentari....Wahai Sang Bintang....Wahai Sang Rembulan.....!
Aku meminta izin pada kalian yang bersemayam di langit sana untuk mencorat-coret dinding langit yang biru dengan coretan warna-warni, dan mungkin tak punya arti. Namun aku percaya wahai sang langit...coretanku akan memberikan warna tersendiri, diantara warna-warna yang menghiasi dindingmu. Aku percaya, coretanku tidak akan membuat warna birumu ternoda karena birumu adalah biru abadi yang tidak bisa terhapus meskipun oleh mendung yang pekat.

Ketahuilah sang langit, aku akan mencorat-coret dindingmu dengan isi otakku yang kadang tak beraturan, tak berbentuk dan tak bermakna. Namun aku percaya, isi otakku "mudah-mudahan" tidak ada yang jorok maupun picisan agar pikiran yang keluar darinya senantiasa jernih, sejernih embun dipagi hari.

Ketahuilah sang langit, aku bukan penulis. Aku hanyalah pencoret dindingmu yang biru, hanya ingin memuaskan kehendakku, mengeluarkan apa yang menumpuk di benakku tanpa perduli apakah ada yang perduli dengan coretanku. Coretanku hanyalah sebuah coretan yang tidak ber-alur dan tidak ber-irama. Semoga coretanku tidak membuat sang mentari cemberut, sang bintang bermuram durja dan sang rembulan tidak sembunyi di balik awan pekat....Amiiiin....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons